5 Barang Besar Yang Harus Anda Daur Ulang

5 Barang Besar Yang Harus Anda Daur Ulang

Daur ulang mengurangi limbah dan baik untuk lingkungan. Meskipun seringkali cukup mudah untuk mengetahui cara mendaur ulang barang-barang yang lebih kecil seperti koran, gelas, dan kaleng aluminium, akan lebih sulit untuk mengetahui cara mendaur ulang barang-barang yang lebih besar.

Jika Anda ingin membuang beberapa barang yang lebih besar dan besar, Anda mungkin ingin mencari tahu sebelumnya apakah daur ulang adalah pilihan untuk Anda. Anda mungkin terkejut dengan banyaknya barang yang dapat Anda daur ulang.

Jangan Membuang 5 Barang Besar yang Dapat Anda Daur Ulang Ini

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mendaur ulang banyak barang besar sehari-hari? Meskipun mungkin tidak semudah mendaur ulang kertas atau kaleng, ini masih cukup mudah dilakukan. Berikut 5 barang besar yang bisa Anda daur ulang:

1. Komputer

Jika Anda memiliki komputer lama yang tidak Anda inginkan lagi, Anda dapat mendaur ulangnya. Banyak komputer memiliki bahan beracun yang harus ditangani dengan tepat. Baterai komputer, misalnya, sering kali mengandung merkuri, dan beberapa monitor komputer dibuat dengan timbal. Untuk mendaur ulang komputer lama, Anda mungkin ingin menghubungi perusahaan pembuat komputer atau pengecer tempat Anda membelinya untuk mengetahui apakah mereka memiliki pertukaran. Anda juga dapat menyumbangkan komputer Anda ke sekolah lokal atau organisasi nirlaba seperti Goodwill.

2. Ban

Ban

Jika Anda memiliki beberapa ban yang tidak Anda butuhkan, Anda harus mempertimbangkan untuk mendaur ulang. Ban bekas dapat didaur ulang dan sering digunakan kembali untuk membuat berbagai macam barang termasuk sepatu dan jalan. Terkadang Anda dapat mengembalikan ban ekstra ke toko ban atau fasilitas daur ulang setempat. Ingatlah bahwa terkadang ada batasan berapa banyak Anda dapat mendaur ulang sekaligus. Beberapa area juga memiliki hari daur ulang ban sesekali di mana Anda dapat membawa ban untuk didaur ulang ke tempat yang ditentukan secara gratis.

3. Peralatan

Jika Anda memiliki peralatan yang tidak lagi Anda inginkan atau butuhkan, Anda harus mempertimbangkan untuk mendaur ulang. Jika Anda membuang peralatan lama ke tempat pembuangan sampah, ada banyak konsekuensi negatif bagi lingkungan. Peralatan rumah tangga sering kali dibuat dengan bahan seperti merkuri, kadmium, timbal, dan PCB yang tidak baik untuk lingkungan. Jika Anda ingin mendaur ulang peralatan lama, toko eceran tertentu telah membuat program yang berguna untuk memudahkan Anda. Selain itu, di kota-kota tertentu Anda dapat mengatur penjemputan gratis untuk peralatan lama seperti freezer atau lemari es. Anda bahkan mungkin bisa menukar peralatan Anda dengan beberapa jenis potongan harga untuk model yang lebih baru.

4. Kasur

Kasur

Jika Anda membeli kasur baru di http://maxbet.website/ dan ingin membuang kasur lama Anda, Anda harus mempertimbangkan daur ulang kasur. Jika Anda hanya membuang kasur ke tempat pembuangan sampah, tidak hanya memakan banyak ruang, tetapi juga membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk terurai. Daur ulang kasur adalah pilihan yang bagus. Beberapa toko kasur terbaik berpartisipasi dalam program daur ulang kasur untuk memudahkan Anda mendaur ulang kasur lama.

5. Karpet

Hampir setiap jenis karpet dapat didaur ulang dengan cara tertentu. Bahan pada karpet daur ulang dapat digunakan kembali dan dijadikan produk baru termasuk karpet baru. Plastik pada karpet daur ulang dapat digunakan untuk membuat berbagai macam barang. Jika Anda tahu di mana Anda membeli karpet, Anda mungkin ingin menghubungi toko karpet untuk meminta nasihat. Anda juga dapat terhubung dengan organisasi nasional yang berfokus pada daur ulang karpet seperti Upaya Pemulihan Karpet Amerika.

Sebelum Anda membuang peralatan, komputer, kasur lama, atau barang besar lainnya, Anda harus mempertimbangkan untuk mendaur ulang. Baik Anda tertarik untuk mendaur ulang kasur, atau mendaur ulang komputer atau peralatan, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendaur ulang barang-barang yang tidak lagi Anda perlukan. Mendaur ulang lebih baik untuk lingkungan dan membuat Anda merasa nyaman juga.