Daur ulang: Cara dan Contoh Pengelolaan Sampah Plastik

Daur ulang Cara dan Contoh Pengelolaan Sampah PlastikBahan kemasan plastik sangat populer dan sering digunakan. Namun, popularitas plastik ini menjadi bahaya bagi manusia karena terpisah jika itu telah dihilangkan, bahan ini sangat sulit untuk diurai. Itulah sebabnya sebagai pengguna plastik harus lebih memperhatikan masalah ini, itu adalah daur ulang plastik belum pernah digunakan. Sebelum kami membahas bagaimana daur ulang sampah plastik, kami ingin mempromosikan situs Agen judi yang sudah terpercaya, situs tersebut bernama betberry. 

Bagaimana daur ulang sampah plastik

Daur ulang sampah plastik atau memo mengacu ke toko dan re-diproses plastik sehingga menjadi produk lain yang tidak memiliki utilitas. Adapun cara untuk mendaur ulang sampah plastik adalah sebagai berikut:

1. Identifikasi jenis plastik pertama. Ini akan memungkinkan Anda klasifikasi nanti.

2. Jika demikian, mulai memilah sampah plastik yang memiliki, dapat didasarkan pada warna atau isi dari resin.

3. Setelah itu, mulai sampah plastik bersih sehingga tidak lagi marah kepada ditahan dengan tangan langsung.

4. Jika salah satu plastik ini masih ada yang akan digunakan, hanya untuk menggunakan teknik penggunaan kembali dikenal. Misalnya, botol plastik sabun, dapat digunakan untuk menyimpan sabun cair atau cair lagi lebih disukai tidak dimaksudkan untuk konsumsi.

5. Tapi jika Anda lebih tertarik dalam mengubah sampah menjadi bijih plastik dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

A. Pastikan plastik bersih beberapa kontaminer, apakah kertas, plastik atau jenis lain dari isi sisa sisa di dalamnya.

B. Untuk plastik berongga dan harus diratakan terlebih dahulu botol, bisa menjadi cara Anda telah melangkah di atasnya atau menggunakan mesin pres saja.

C. Jika demikian, sisipan plastik dimulai plastik Thrasher plastik sehingga menjadi fragmen yang lebih kecil.

D. Kemudian membuat pemisahan antara plastik ringan serpihan dengan serpihan plastik berat. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan bantuan air atau mesin khusus. Tujuan dari pemisahan ini adalah untuk memastikan bahwa jenis sampah plastik dengan tidak dicampur lain, karena masing-masing jenis plastik yang menghasilkan produk akhir yang tidak sama.

E. Setelah itu, cuci bagian plastik menggunakan deterjen sehingga tidak ada kontaminan yang tersisa. Kemudian gunakan mesin khusus untuk membedakan jenis resin plastik, dan pengeringan kemudian.

F. Setelah kering, plastik meleleh untuk memfasilitasi renovasi. Hal ini dapat dicetak menjadi bentuk baru atau dibentuk menjadi butiran plastik.

Contoh daur ulang sampah / limbah plastik

Contoh daur ulang sampah limbah plastikCara sampah plastik daur ulang di atas diperlukan untuk membeli mesin-mesin yang diperlukan, dan jika itu adalah, bagaimana hal ini sedikit rumit jika. Nah, jika Anda tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu di daur ulang, Anda dapat mengubah sampah plastik langsung ke obyek lain yang sangat berguna, misalnya:

> Tempat pensil dari botol plastik
> Buku organizer drum plastik yang digunakan
> Celengan botol plastik
> Pot untuk botol plastik tanaman tumbuh ukuran besar
> Dompet umumnya 2 buah kecil bagian bawah botol plastik yang melekat dengan ritsleting
> Terbuat dari botol plastik
> Aksesori wadah botol plastik
> Botol tirai plastik atau gelas minuman plastik yang digunakan
> Silencer
> Dimana untuk makan hewan peliharaan
> Parkir kendaraan Canopy
> Lampion
> Tas kemasan plastik